Setelah merilis beberapa handphone Android mungil, seperti Mini X10, Mini Pro, dan  perangkat Android ukuran sedang yaitu X8, sepertinya Sony Ericsson akan kembali memproduksi smartphone Android dengan layar besar untuk merek Xperia mereka. SE Xperia X12 (kode produk Anzu) yang muncul memiliki layar sentuh 4,3 inci dan  berjalan di atas OS Android 2.1 Eclair, tetapi mungkin akan sampai ke pasar dengan Android 2.3 Gingerbread.

Informasi spesifikasi X12 masih sedikit, tetapi nantinya memiliki kamera menghadap ke depan (mungkin untuk mendukung panggilan video yang akan diperkenalkan di Gingerbread), HDMI-out, dan kamera belakang yang dapat merekam video HD 1080.

Anda dapat mengetahui dari foto profil di bawah ini bahwa Xperia X12 akan menjadi ponsel Android super tipis, meskipun sebagian besar desain lainnya cukup identik dengan X10. Ada juga kemungkinan bahwa Sony Ericsson akan memberi merek ini ponsel Bravia ketimbang Xperia – pilihan menarik, mengingat kita belum mendengar tentang merek Bravia di ponsel untuk waktu yang lama. Jika layar ponsel sebagus merek Bravia, mungkin nama Bravia akan cocok.

Aksi SE terbaru yang akan meluncurkan X12 , ponsel PlayStation Phone,  Sony Ericsson akan berharap tahun 2011 akan cerah.

Memang perlu waktu sebentar bagi pemilik X10 untuk mendapatkan update Android 2,1, tetapi tampaknya seperti sekarang bahwa Sony Ericsson telah menguasai teknologi Android tentunya mereka akan memiliki waktu lebih mudah mengikuti Android berikutnya.
Sumber kebocoran mengatakan bahwa Sony Ericsson X12 Anzu akan sampai pasar pada Q1 2011.

(sumber)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: