Dell Aero telah diumumkan setengah tahun yang lalu tapi baru sekarang akhirnya dipasarkan di pasar AS. Meskipun desainnya cute dan menggunakan perangkat keras / spesifikasi hardware cukup bagus, tapi dengan perangkat lunak usang mungkin akan membuat mundur banyak pelanggan potensial.

Dell mengungkapkan  kembali Aero pada bulan Maret 2010 dan bahkan saat itu tidak ada yang senang mendengar bahwa smartphone ini menawarkan versi Android cupcake 1.5  biasa bukan versi Eclair 2.1. Dan sekarang, ketika akhirnya dipasarkan ke toko-toko, versi Android OS masih tetap sama.

Walau software kurang oke, tapi bentuk Dell Aero termasuk ramping dan beratnya hanya 104 gram dengan tebal hanya 11.7mm. Di bawah bodi ini ada prosesor 624MHz, 2GB microSD card, Wi-Fi dan Bluetooth dukungan serta penerima GPS inbuilt. Dell Aero memiliki layar sentuh 3,5 inci kapasitif dengan resolusi nHD biasa.

Dell baru saja mulai menjual perangkat ini dan jika versi Android usang atau aneh resolusi layar tidak mengganggu Anda, Anda bisa langsung membeli satu langsung dari Dell. Harga Dell Aero ini 100 dolar USD dengan kontrak 2 tahun dengan AT & T dan $ 300 atau 2.7 jutaan rupiah tanpa kontrak.

sumber : gsmarena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: